Sampai Jumpa di Musi Banyu Asin

Jakarta,Gpriority-Periode pemungutan suara Anugerah Pesona Indonesia 2021 (API2021) telah berlangsung selama 3 bulan, dan sekarang sudah masuk ke periode akhir pemungutan suara hingga ditutup pada tanggal 31 Oktober 2021 jam 24.00.

Dari hasil perolehan suara sementara banyak terjadi kejutan di beberapa kategori, terutama dengan meloncat naik nya beberapa nominasi yang sebelumnya masih berada di papan bawah kleasemen. Hal ini bisa terjadi karena banyak daerah yang sudah melakukan pelonggaran PPKM sehingga bisa melakukan kegiatan promosi dengan lebih gencar.

Disamping itu ada pula daerah yang berinisiatif mengundang dan memfasilitasi tim Anugerah Pesona Indonesia dan para Duta Promosi API (API Ambassador) untuk datang ke lokasi nominasi nya dan melakukan kegiatan promosi langsung di tempat.

Hal ini terbukti membawa dampak luar biasa untuk mempromosikan destinasi pariwisata sekaligus meningkatkan perolehan suara untuk nominasi nya.

Pada kesempatan ini, Panitia Penyelenggara juga ingin menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan Malam Puncak API 2021 sudah dimulai.

Dari hasil survey langsung ke Kabupaten Musi Banyuasin, Panitia dapat menyimpulkan bahwa persiapan yang dilakukan oleh tuan rumah sudah sangat baik. Mulai dari pemilihan dan persiapan venue yang akan digunakan hingga koordinasi intens dengan EO pelaksana dan jajaran terkait lainnya.

Sekedar informasi Kabupaten Musi Banyuasin menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Malam Puncak Anugerah Pesona Indoensia 2021 yang rencana akan digelar pada tanggal 30 November 2021.(Hs.Foto.dok.API)

 

Related posts