Sandiaga Uno Ajak Pengusaha dan Profesional Untuk Bekerja di Bali


Jakarta,Gpriority-Dalam rangka meningkatkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf) di Bali, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno mengajak para pengusaha dan profesional untuk melakukan pekerjaannya di Provinsi yang berjuluk Pulau Dewata ini.

“ Seperti yang sama-sama kita ketahui, akibat Covid-19 sektor pariwisata di Bali mengalami penurunan yang sangat drastis. Ini tentu saja berimbas kepada perekonomian rakyat yang sebagian besar mengandalkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Untuk itulah Saya mengajak kalangan pengusaha dan para profesional mulai mempertimbangkan untuk bekerja dari Bali. Karena ada dua fungsi, yang pertama kita bisa lebih efisien dan bisa menikmati keindahan alam Bali, juga kita membantu sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali,” ujarnya.

Menparekraf Sandiaga juga sudah berkoordinasi dengan Pemprov Bali untuk menyiapkan paket-paket “Work From Bali” atau “Study From Bali” yang akan dipasarkan dalam waktu dekat.

“Para ekspatriat baik yang ada di Jakarta atau wilayah lainnya, kita akan tawarkan paket-paket bekerja dari Bali. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin,” katanya.

Meskipun bekerja dari Bali, Sandiaga Uno mengingatkan wisatawan untuk mematuhi protokol kesehatan 3M secara disiplin agar bisa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas.(Hs)

Related posts