Sinopsis Romantik Problematik, Ketika Pernikahan Gak Selalu Jadi Jalan Keluar

Jakarta, GPriority.co.id– Platform streaming Bioskop Online resmi menayangkan film berjudul Romantik Problematik sejak 23 Agustus 2022 lalu. Film yang dibintangi Bisma Karisma dan Lania Fira ini mengisahkan hubungan asmara antara sepasang kekasih yang dihadapkan pada masalah baru ketika mereka tengah berusaha keluar dari masalah sebelumnya.

Dalam film ini Bima Karisma berperan sebagai Ricky, seorang musisi dengan hobi motor, menjalin hubungan asmara dengan Alisha yang diperankan Lania Fira. Alisha adalah seorang perempuan dengan masalah keluarga yang sangat pelik. Ia harus terusir dari rumahnya setelah sang ibu masuk penjara.

Sejak saat itu masalah datang bertubi-tubi menimpa Alisha. Hidupnya menjadi kacau. Belum lagi perbedaan karakter yang dimiliki Alisha dan Ricky membuat hubungan mereka semakin rumit. Ricky pun berusaha membantu Alisha melalui pernikahan.

Alih-alih keluar dari masalah, keputusan mereka justru membawa keduanya menghadapi masalah baru yang lebih rumit. Permasalahan ini membawa Ricky dan Alisha sampai pada titik dimana keduanya dipaksa memaknai kembali cinta mereka.

Melalui film ini, BW Purbanegara selaku sutradara dan penulis Romantik Problematik ingin memperlihatkan sebuah hubungan yang tidak hanya hitam dan putih. BW juga ingin mengajak para penontonnya agar tidak terjebak dalam toxic relationship.

Selain Bisma Karisma dan Lania Fira, film Romantik Problematik turut dibintangi oleh Ivonne yang berperan sebagai Ibu Alisha dan Alex Suhendra sebagai Jimmy, serta diproduseri oleh Damar Adi. (Vn)