Sparse Bikin Pria Tambah Modis

Dahulu pria tidak pernah memperdulikan pakaian yang dipergunakan. Apapun pakaian yang digunakan dinilai cocok dan serasi dengan kegiatan yang mereka lakukan.

Namun seiring berjalannya waktu, kaum pria pun mulai banyak yang berani mengeksplorasi dalam memadupadankan pakaian yang akan dipergunakan. Alasannya, agar serasi dengan kegiatan yang mereka lakukan.

Banyaknya pria yang mulai berani memperhatikan model pakaiannya, membuat brand lokal karya anak Bandung, Sparse menghadirkan pakaian pria dengan bahan berkualitas dengan harga yang sangat murah dan terjangkau terutama untuk kantong anak muda.

Elizabeth Karmelia selaku Founder Sprase mengatakan“ Sparse dapat dibilang sebagai pelopor dalam menciptakan style fashion pria, contohnya koleksi vertical stripe yang sempat boom di tahun lalu. ”

Selain memanjakan pria dengan koleksinya, Sparse di tahun ini akan mengeluarkan koleksi pakaian untuk wanita juga. Diharapkan terobosan ini dapat memperluas target market Sparse yang selalu berpedoman dengan visi dan misinya yakni bangga gunakan produk lokal.

Elizabeth yakin produk fashion lokal yang dibuatnya bisa bersaing dengan produk asing yang sudah terlebih dahulu masuk ke pasar fashion Indonesia.” Keyakinan kami didasari oleh banyaknya minat pria terutama millenials untuk membeli produk kami. Bahan yang bagus, dan nyaman digunakan, menjadi alasan mereka untuk membeli produk yang kami buat. Kami juga berharap dengan dihadirkannya fashion wanita, Sparse bisa semakin besar dan dikenal diseluruh Indonesia,” tutup Elizabeth.(Haris.Foto,dok.Sparse)

Related posts