Suasana Vaksinasi Covid-19 Bagi Insan Pers di Hari ke-3

Jakarta, Gpriority-Sabtu (27/2/2021) merupakan hari ke-3 insan pers di vaksinasi Covid-19 di Hall Basket Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Berdasarkan pantauan dari Gpriority, suasana Vaksinasi yang dimulai pada pukul 08.00 WIB nampak terlihat ramai. Ini terlihat dari banyaknya jurnalis yang menunggu di ruang tunggu maupun diluar.

Tak ada raut wajah cemas di wajah para jurnalis seperti yang ramai diberitakan media sosial, yang terlihat hanyalah senyum mengembang dan keceriaan.

Menurut Rezky, Pemred dari Warnaplus, ” vaksinasi merupakan pembentukan imunitas di dalam tubuh yang dapat menangkal Covid-19, jadi sebagai jurnalis harus disambut dengan riang gembira.”

Gema wartawan dari Validnews menjelaskan salah satu syarat untuk divaksinasi adalah tensi darah.” Jika darahnya tinggi maka tidak akan divaksin, untuk itulah kami semua tidak ada yang menunjukkan rasa takut dan tegang, karena akan menambah tinggi tensi darah kita,” ucapnya.

Gema berharap usai divaksinasi, kinerja jurnalis dalam meliput berita akan bertambah meningkat. Gema dan rekan-rekan wartawan juga berharap dengan adanya vaksinasi ini kasus Covid-19 di Indonesia grafiknya semakin menurun.(Hs.Foto.Hs)

Related posts