Vaksinasi di Stadion Pakansari, Pemkab Bogor Minta Masyarakat Gunakan Seragam Kebanggaan

Bogor,Gpriority-Hari ini (17/6/2021) Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar vaksinasi massal bagi warganya di Stadion Pakansari,Cibinong.

Menurut Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Ade Yasin, vaksinasi sendiri ditinjau langsung oleh Presiden Joko Widodo.Menurut Ade Yasin yang juga bertugas sebagai Bupati Bogor, Presiden Jokowi mengaku terkesan dengan vaksinasi di Bogor, karena hampir seluruh peserta menggunakan  pakaian kerjanya.” Ya, sesuai pengumuman kami di instagram, bagi yang sudah mendapatkan sms dimohon untuk mengenakan seragam kebanggaannya pada saat melakukan vaksin, seperti wartawan dengan seragam wartawannya,TNI dengan seragam tni nya, pedagang dan pekerja dengan seragam kerjanya dan lain sebagainya,” jelas Ade Yasin.

Ade mengatakan kegiatan ini merupakan upaya pemerintah untuk mempercepat program Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Terutama para pelaku usaha, tokoh agama, dan tenaga pendidik. “Untuk di Pakansari ada 5.000 vaksin yang kami sediakan dan tersebar di 10 titik tenda. Lalu juga di kecamatan dan rumah sakit swasta sebanyak 5.000 vaksin. Total ada 10.000 vaksin yang akan dilakukan dalam satu hari tersebut,” ujarnya.(Hs.Foto.dok.Pemkab Bogor)

Related posts