Advantech Memberi Dukungan Sepenuhnya Program Making Indonesia 4.0

Jakarta,Gpriority-Hadir di Indonesia untuk ketiga kalinya. Taiwan EXCELLENCE yang berlangsung di Ritz Carlton Mega Kuningan pada 28-29 Agustus menghadirkan industri IOT Taiwan seperti ACER, ADVANTECH, ICP DAS, LIPS dan LIVA (brand dibawah naungan Elitegroup Computer System Co, Ltd).

ADVANTECH seperti dijelaskan Ramdani Gumilar selaku Country Sales Director pada Rabu (28/8) di Ritz Carlton, telah berkolaborasi dengan mitra solusi di seluruh dunia untuk mengambil peluang yang ada.

Advantech meluncurkan SRP sebagai solusi total terdiri dari perangkat keras tertanam dan IOT platform perangkat lunak (PaaS) dengan solusi kami untuk pelanggan di domain yang berbeda.

“Masa Depan dengan Industri 4.0 Produsen saat ini mencari efisiensi dalam produksi, dan bagaimana cara untuk mengubah bisnis mereka melalui Industri 4.0 Solusi pabrik yang cerdas yang memiliki kemampuan untuk menghubungkan dan mengekstrak data bahkan dari sistem warisan yang tidak terhubung, dan menghitung serta memvisualisasikan data untuk manajemen cerdas dan transformasi digital berbasis data,” ujar Ramdani.

Advantech sebagai Mitra untuk Era Kota Cerdas Istilah “Smart City” bukan lagi konsep baru. Dengan pesatnya perkembangan Internet of Things (IoT), kota-kota besar secara dramatis meningkat dan berkembang di seluruh dunia. Perkembangan smart city juga mendorong kolaborasi, integrasi, dan output layanan keseluruhan dari rantai industri yang ada, menghadirkan peluang untuk berubah.

“Advantech berharap dapat berfungsi sebagai penggerak smart city di masa depan dengan membantu industri dan pemerintah dalam mewujudkannya visi Smart city,” jelas Ramdhani Gumilar.

Dengan visi membangun Smart City, Advantech merangkul trend IOT, big data, dan artificial intelijen dengan beberapa terobosan teknologi. Saat ini Advantech mempromosikan solusi perangkat keras dan perangkat lunak IoT dengan inti Edge Intelligence WISE-PaaS yang dapat membantu mitra bisnis dan klien dalam menghubungkan rantai industri mereka. Advantech juga bekerja dengan bisnis mitra untuk bersama-sama menciptakan ekosistem bisnis yang mempercepat tujuan intelijen industri yang diantaranya seperti: optimalisasi dan efisiensi energi yang digunakan, Pencahayaan wilayah terpencil.Sistem informasi bagi penumpang, Sistem tracking otomatis ketika bus datang/berangkat pada halte bus.

Pengolahan limbah air, pembuangan limbah domestik daerah terpencil.Pemantauan Kualitas Udara.Persewaan Motor dan Tempat Parkir Mobil Umum sertaTaman Eco-Industri.(Hs.Foto:Hs)

Related posts