Antusiasme Pengunjung Meningkat Selama 3 Hari Pagelaran WCF

JCC,Gpriority-Tiga hari sudah (22-24 November) Wedding Celebration Festival (WCF) 2019 digelar. Selama tiga hari digelar, banyak sekali pengunjung yang hadir di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Mey salah seorang pengunjung yang datang dari Gading Serpong, 300 tenant yang terdiri dari photo and video, groom suit, wedding planer and organizer, MC and Entertainment, wedding cake, florist and decoration, venue and restaurant, hotel, souvenir and invitation, jewellery, traditional wedding, honeymoon and romantic resort, designer, pop up, bali wedding, lab, beauty clinic, beverages hingga catering yang menjadi alasannya untuk hadir di acara ini.

Mey juga merasa puas, karena pihak penyelenggara membagi tenant tersebut ke dalam tiga kelompok di tiga hall yaitu Main Lobby,Asembly Hall dan Plenary Hall,sehingga dirinya tidak terlalu kesulitan mencari apa yang dia butuhkan untuk pesta pernikahan yang akan digelar di tahun 2020.

Senada dengan Mey, Roby yang berasal dari Pondok Indah merasa terbantu dengan adanya acara ini, apalagi selama mengunjungi stand, dirinya mendapatkan informasi yang sangat bermanfaat untuk pernikahannya nanti.

Roby berharap acara ini dapat terus berlanjut, karena banyak membantu dirinya dan juga calon pengantin lainnya. (Hs.Foto:Hs)

Related posts