Teluk Wondama Tuan Rumah Fordasus Provinsi Papua Barat 2019

TW,Gpriority-Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan resmi membuka rapat kerja Fordasus Pemerintah Provinsi Papua Barat tahun 2019 di Gedung Sasana Karya Kompleks Kantor Bupati, Isay, Teluk Wondama, Papua Barat, pada hari Senin (25/11/2019).

Bukan hanya itu, Dominggus Mandacan juga diagendakan akan meresmikan Gedung Koperasi Syalom dan Pasar Teluk Wondama, kemudian membuka pameran OTSUS (otonomi khusus) yang diadakan di pelataran parkir Pelabuhan Kuri Pasai,dimana keberhasilan program otsus akan dipamerkan selama tiga hari.

Bernadus Imburi, Bupati Teluk Wondama mengaku bangga dan mengapresiasi diadakannya pameran otsus di Kabupaten Teluk Wondama dan tentunya menyambut dan mendukung para peserta pameran otsus dengan baik.

Bupati Imburi juga mengaku bangga bahwa TW selain ditunjuk menjadi tuan rumah otsus juga ditunjuk sebagai tuan rumah rapat kerja Fordasus Pemerintah Provinsi Papua Barat tahun 2019.

Terkait dengan Fordasus, untuk hari pertama diadakan panel diskusi bertajuk “program strategis dan cara mengefektifkan program otsus” bersama perwakilan pemerintah dari Kabupaten Papua Barat, Deputi BAPPENAS, serta Perwakilan Menteri Dalam Negeri sebagai narasumber.(Sof.Foto:Sof)

Related posts