Asdeksi Sangat Luar Biasa

Bali,Gpriority-“ Kami bersyukur karena pelantikan DPRD 2019-2024 berjalan sukses dan tanpa hambatan,” ucap Ketua Umum Asdeksi Tri Puguh Priyadi, SH, MM.

Lebih lanjut dikatakan Tri Puguh, Segala kendala yang ada dalam proses pengambilan janji proses berjalan dengan lancar. “ Tidak terasa kita sudah di penghujung tahun. Kita sedang menyiapkan untuk penutupan tentang keuangan daerah berkaitan dengan persiapan akhir tahun. Dan berikutnya kami ucapkan selamat datang kepada anggota sekertaris dprd yang baru. Semoga kualitas kita semakin membaik dan berjalan dengan lancar. Kami sangat berharap kepada Bupati Badung untuk memberikan arahan agar acara ini berjalan dengan lancar,” ujar Tri Puguh.

Wakil Bupati Badung  I Ketut Suiasa menyambut baik adanya acara Asdeksi di wilayahnya. Dalam sambutannya I Ketut mengatakan,Kawasan badung adalah kawasan pariwisata. “ Dekat dengan Jimbaran,Uluwatu dan daerah wisata lainnya. Terimakasih sudah memilih Badung untuk acara Asdeksi tahun ini. Bupati memberi pesan kepada saya untuk memberikan sambutan karena acara ini sangat bermanfaat untuk daerah Badung. Kami menyadari betul acara Asdkesi ini sangat luar biasa. Saya sangat yakin acara asdeksi akan semakin hebat karena sekwan terpilih  adalah yang berkompeten,” ucap I Ketut Suiasa.

I Ketut juga mengatakan, “  Orang yang terpilih menjadi sekwan harus mempunyai nyali yang lebih, keberanian yang lebih dan berjiwa tegas dan tegas dengan pendiriannya”.

Sekwan hadir untuk membantu kegiatan di DPRD. “Semoga kegiatan workshop ini bermanfaat buat peserta yang hadir,” tutup I Ketut.(Riri.Foto:Riri)

Related posts