BRI Kacab Pamulang Berikan Bantuan Sembako ke Yayasan Yatim Piatu Hidayatullah

Tangerang Selatan,gpriority – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pamulang memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Yatim Piatu Hidayatulloh yang menampung 50 anak asuh dengan usia 1 tahun sampai dengan 18 tahun berlokasi di Jl Kramat RT 01/05 Kel.Pondok Petir Kecamatan Bojongsari Depok

Bantuan sembako yang diberikan tersebut juga melibatkan Agen Brilink Dita Sembako yang merupakan Agen Brilink binaan BRI Kantor Cabang Pamulang.

Bantuan berupa Paket Sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Pemimpin BRI Kantor Cabang Pamulang R. Doddy Pratomo kepada Ketua Yayasan Yatim Piatu Hidayatulloh H.Murtado.

Dalam pelaksanaan penyaluran BRI PEDULI bantuan sembako, BRI Kantor Cabang Pamulang menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal social dan physical distancing (jaga jarak), serta menggunakan Masker dan Hand Sanitizer.

Pemimpin BRI Kantor Cabang Pamulang menyampaikan, kegiatan BRI Peduli berbagi sembako untuk Yayasan Yatim Piatu Hidayatulloh dalam rangka penanggulangan penyebaran pandemi covid 19 pada bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 M.

Adapun bantuan tersebut berupa Beras 1Ton, Minyak Goreng 100Lt, Telur 100Kg, Mie instant 20Box, Gula 50Kg, Sirop Marjan, dan sebagainya.

Sementara itu dari Ketua Yayasan Yatim Piatu Hidayatulloh, H.Murtado mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bank BRI yang telah memberikan bantuan sembako ini.

Dengan situasi dan kondisi saat ini ditengah pandemi Covid-19, masyarakat khususnya Anak-anak Yatim piatu kami sangat merasakan dampaknya dan kami sangat terharu dan senang adanya bantuan sembako yang diberikan dari BRI,
semoga kebaikan dari BRI dibulan suci ramadan ini mendapatkan balasan kebaikan yang setimpal dari Allah SWT, Aamiin,” ujarnya.

Sedangkan Agen BRILink yang juga turut berperan dalam program BRI Peduli ini, dipercaya untuk menyediakan bahan sembako mulai dari pembelanjaan, pengemasan sembako hingga ikut langsung mengantarkan ke Panti Asuhan yang nilainya mencapai Rp 20.000.000,- Alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar.(Rb/Dt)

Related posts