Didi Riyadi dan Choky Sitohang Curi Perhatian di Rakernas Nasdem

Jakarta,GPriority.co.id-Saat berlangsungnya pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Nasdem di JCC pada Rabu (15/2022), peserta dikejutkan dengan hadirnya duo artis ibukota yakni Didi Riyadi dan Choky Sihotang.

Hadirnya mereka berdua tentu saja menjadi pusat perhatian sehingga banyak yang mengajaknya untuk berfoto bersama.

Ditemui usai foto bersama, Didi Riyadi mengatakan bahwa partai Nasdem memiliki visi dan misi yang sama dengan dirinya yakni memberi manfaat bagi banyak masyarakat. ” Itulah alasan saya memilih Nasdem sebagai partai pilihan saya,” jelas Didi.

Didi yang maju dalam Pilkada 2024 mewakili Jabar IX yakin bahwa pilihannya tepat mengingat kesamaan misi yang diusung dalam partai tersebut.

Sementara Choky Sihotang memaparkan bahwa alasan dirinya memilih Nasdem setelah memutuskan untuk terjun ke dunia politik adalah karena partai ini berbeda dengan partai sebelumnya dia bergabung. Di Nasdem aspirasi anak muda selalu didengar. ” Inilah yang melatarbelakangi dirinya gabung ke Nasdem,” tuturnya.

Choky yakin bersama Nasdem dirinya bisa terpilih menjadi wakil Jawa Barat di DPR nanti mengingat antusiasme tinggi dari para kader dan masyarakat Jawa Barat terhadap Nasdem.(Hs.Foto.Tika)

Related posts