Gebyar Lebaran Snack Video

Jakarta,gpriority – Covid-19 yang melanda seluruh dunia, membuat Lebaran Idul Fitri tahun ini terasa berbeda khususnya di Indonesia. Salah satunya banyaknya masyarakat yang tidak bisa mudik dan berkumpul bersama keluarga. Hal ini tentu saja menciptakan kesedihan yang mendalam.

Melihat situasi ini, Snack Video yang merupakan aplikasi video pendek masa kini  mengadakan Gebyar Lebaran Snack yang merupakan program terbesar di Indonesia. Gebyar Lebaran Snack  diharapkan dapat mengubah kesedihan menjadi kegembiraan, berlangsung mulai dari 23 Mei 2020 hinggal awal Juni 2020. Snack Video mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi online yang diharapkan bisa mendekatkan yang jauh melalui video-video yang tersedia. Peserta yang mengikuti Gebyar Lebaran Snack berkesempatan untuk memenangkan THR smartphone Redmi 8, dan banyak hadiah lainnya hanya dengan menyelesaikan misi yang diberikan dengan total hadiah senilai Rp.300.000.000.

“Melihat situasi seperti sekarang ini membuat kami tergerak untuk membuat program yang diharapkan dapat menyebarkan kebahagiaan. Kami berharap adanya Gebyar Lebaran Snack dapat membuat peserta merasakan kebahagiaan saat menonton konten menarik dari Snack Video, membagikannya kepada seluruh teman, dan mendekatkan melalui video original yang mereka hasilkan”, ujar Wu Yan selaku Head of Global Operations of Snack Video.

Misi Gebyar Lebaran Snack Video terdiri dari beberapa tahapan yang mengharuskan peserta untuk menonton, membagikan bahkan mengunggah video mereka sendiri dengan penjelasan sebagai berikut:

  1. Setiap selesai menonton video selama 2 menit peserta segera mendapatkan 2 poin THR
  2. Jika peserta membagikan video yang ditonton kepada teman dan pengikut, peserta segera mendapatkan 2 poin THR
  3. Jika ingin mendapatkan THR yang lebih banyak, peserta dipersilahkan mengunggah video original mereka sebanyak-banyaknya. Setiap video original yang diunggah di aplikasi SNACK Video akan mendapatkan 3 poin THR

Setiap harinya, peserta wajib mengumpulkan poin THR dan kupon misi yang tersedia di aplikasi Snack Video. Semakin banyak THR yang dimenangkan akan semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan THR utama. Peserta juga berkesempatan mendapatkan THR Instan yang akan diberikan secara cuma-cuma oleh Snack Video setiap harinya setelah menyelesaikan misi dan melakukan lucky draw dengan hadiah beragam hingga Rp. 100.000.

Gebyar Lebaran Snack akan berakhir pada awal Juni 2020 dan Snack Video official akan langsung menghubungi pemenangnya. Sebelum kompetisi berakhir, Snack Video mengajak peserta untuk berbagi cerita mengenai THR seperti apa yang mereka inginkan, bisa dalam bentuk apa saja seperti laptop, smartphone, ataupun bluetoothspeaker dan membagikannya di Instagram story dengan mention @Snack_Video_Indonesia dan tagar #LebaranOnline. Nantinya pemenang yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan THR sesuai yang mereka inginkan. Pada saat ini, program Gebyar Lebaran Snack hanya diperuntukan bagi pengguna Android. Segera unduh Snack Video di Playstore dan jadilah pemenang Gebyar Lebaran Snack.(Hs)

 

Related posts