Ini Dia Ciri Cowok Redflag yang Wajib Cewek Tau

Jakarta, GPriority.co.id – Pada saat ini dalam menjalin hubungan, baik itu pertemanan maupun asmara anda harus dapat melihat orang tersebut masuk kedalam kategori seseorang yang redflag atau tidak.

Redflag merupakan sebuah istilah yang digunakan bagi seseorang yang dianggap bermasalah dan dapat membawa dampak buruk dalam hubungan anda.

Istilah ini muncul dalam kalangan Gen-Z sebagai suatu istilah dalam kualifikasi bagi seseorang yang baru anda kenal maupun anda yang sudah berhubungan lama dengan seseorang.

Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa seseorang merupakan pribadi redflag atau tidak? Terutama untuk para cewek harus paham akan hal ini.

Dan ini lah ciri-ciri cowok redflag yang wajib cewek ketahui.

1. Manipulative

Pria yang mempunyai sifat manipulative wajib kalian hindari para cewek. Biasanya seseorang yang mempunyai sifat manipulative hanya memberikan janji manis di awal saja. Jika janji tersebut tidak ditepati maka dia akan memainkan peran dengan memutarbalikan fakta. Biasanya cowok manipulative hanya ingin mengambil keuntungan dari kamu aja loh.

2. Player

Player yang dimaksud adalah pemain Perempuan. Pada dasarnya dalam menjalin suatu hubungan butuh kepercayaan serta komitmen bersama. Hindari cowok yang gemar berganti-ganti pasangan. Karena para player biasanya memanfaatkan ketampanannya untuk mendapatkan hati seorang Wanita. Ketampanan bukan jadi tolak ukur dalam sebuah hubungan.

3. Egois

Dalam menjalin suatu hubungan, perlu adanya penurunan ego masing-masing pasangan. Ini bertujuan untuk Mencapai tujuan bersama dalam menjalinnya. Karna hubungan sejatinya merupakan moment bersatunya dua ego manusia. Ini berlaku untuk kedua pasangan baik cowok maupun cewek.

4. Abusive

Hindari Pria yang abusive jika menjalin suatu hubungan. Biasanya pria yang abusive menyelesaikan masalahnya dengan kekerasan. Hal ini dapat merugikan pihak cewek dan juga dapat menyebabkan trauma yang mendalam bagi seseorang.

5. Tidak Punya Pendirian

Seorang cowok pada dasarnya adalah seorang pemimpin. Baik itu memimpin diri sendiri, pasangan, maupun keluarga. Jika seorang cowok masih plin-plan atau ragu atas keputusannya, maka dia tidak mempunyai pendirian. Dan untuk para cewek, hindari cowok yang seperti ini karna akan berpengaruh pada Keputusan di masa depan.

Penulis: Hadimas Kamal
Foto : freepik