Mengenal Love Bombing Dikalangan Gen Z

Jakarta, GPriority.co.id – Love bombing merupakan sebuah istilah yang sedang hangat diperbincangkan pada kalangan gen Z. Love bombing merupakan sebuah istilah yang terjadi pada saat pasangan anda memberikan kasih sayang dalam bentuk fisik maupun verbal secara berlebihan.

Pasangan yang melakukan love bombing biasanya adalah seorang manipulator. Hal ini bisa terjadi karena pasangan anda menginginkan sesuatu hal yang ada pada diri anda.

Love bombing sering terjadi pada fase pendekatan pasangan dan hubungan yang baru dijalani. Hal ini untuk memberikan kepercayaan kepada pasangan bahwa memang ia sangatlah mencintai anda dan memberikan kesan menarik.

Dan jika itu semua telah terjadi maka anda harus mengamati pasangan anda, ini merupakan cara dia mengekspresikan dirinya atau memang ada hal yang ingin dia dapatkan dari anda.

Jika anda sudah berada pada fase tersebut maka anda harus tetap berhati-hati dan jangan sampai hubungan anda hanya diuntungkan oleh satu pihak.

Dengan memahami ciri-ciri- pasangan yang redflag maka anda dapat memilih seseorang yang pantas dijadikan kekasih dan terhindar dari fase Love bombing yang melelahkan.

Kunci dari hubungan merupakan komunikasi. Jadi, sebisa mukin bicarakan kepada pasangan anda tentang apa yang terjadi dan mencari jalan keluar bersama-sama.

Mendapatkan kasih sayang yang lebih merupakan impian semua orang. Namun jika yang ditunjukan itu untuk kepentingan suatu pihak, maka anda harus waspada kepada pasangan anda.

Penulis : Hadimas Kamal
Foto : Unsplash