Kabupaten Bungo Tawarkan Peluang Investasi Menarik di Apkasi Otonomi Expo 2024

Jakarta, GPriority.co.id – Kabupaten Bungo menampilkan berbagai peluang investasi yang menjanjikan pada Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Staf Pelaksana Bidang Promosi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bungo Eki Supian, mengungkapkan beberapa fokus utama investasi daerah ini.

“Kabupaten Bungo kali ini menawarkan beberapa peluang investasi menarik. Salah satunya adalah batu kuarsa, yang bisa digunakan sebagai bahan baku pembuatan kaca. Selain itu, kami juga fokus pada pengembangan industri hilir dari bahan kelapa sawit, yang nantinya dapat diolah menjadi produk seperti minyak goreng, sabun, hingga kosmetik,” kata Eki Supian saat ditemui GPriority di JCC, Rabu (10/7).

Kabupaten Bungo sendiri telah berpartisipasi secara konsisten di Apkasi sejak tahun 2013. “Ini adalah Apkasi yang ke-12 yang kami ikuti sejak tahun 2013,” tambah Eki.

Dengan partisipasi Kabupaten Bungo sejak tahun 2013, Eki Supian juga mengungkapkan harapan besar bagi Kabupaten Bungo untuk tahun ini.

“Harapannya, semoga di Kabupaten Bungo dapat mendatangkan para investor-investor guna untuk mengembangkan usahanya di Kabupaten Bungo,” ujarnya.

Foto: GPriority/Ahmad Faqih Zuhair