Memikat Investor, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hadirkan Udang Ketak di Apkasi 2024

Jakarta, GPriority.co.id – Kabupaten Tanjung Jabung Barat, salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, juga turut meramaikan ‘Apkasi Otonomi Expo 2024’ yang diadakan di JCC Senayan, Jakarta, mulai 10-12 Juli 2024.

Berbeda dari tahun sebelumnya, di tahun ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat menghadirkan salah satu potensi kelautan andalannya, yaitu Udang Ketak.

“Alhamdulillah Kabupaten Tanjung Jabung Barat setiap kali diadakan kegiatan di JCC ini, kami selalu mengikuti. Potensi-potensi Tanjung Jabung Barat juga kami display-kan hari ini. Mulai dari perkebunan sampai perikanan,” jelas Anwar Sadat, Bupati Tanjung Jabung Barat, pada Rabu (10/7).

“Hari ini kita membawa pinang kelapa, lalu ada Udang Ketak yang merupakan idola dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Mudah-mudahan ini bisa menarik para pengunjung untuk melihat dan menyaksikan secara langsung potensi yang dimiliki oleh daerah kami,” lanjut Bupati Anwar.

Dengan mengikuti kegiatan Apkasi 2024 ini, Bupati Anwar berharap agar pemerintah daerah dapat menggali potensi-potensi lainnya dan menarik para pengunjung, hingga bisa bekerja sama dan mengelaborasinya.

“Harapan kami dengan dari dibukanya acara ini,  mudah-mudahan nanti ke depan kita dapat mengundang para investor di Tanjung Jabung Barat. Karena potensi-potensi yang kami miliki sangat luar biasa,” pungkas Bupati Anwar.

Foto : GPriority