Kabupaten Donggala Promosikan Produk UMKM di Apkasi Otonomi Expo 2024

Jakarta, GPriority.co.id – Pj. Bupati Kabupaten Donggala, Moh. Rifani Pakamundi mengatakan Donggala kembali menampilkan berbagai produk unggulan mereka, khususnya dari UMKM dalam Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

“Kebetulan di tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, kita mempromosikan sumber daya alam yang ada di Kabupaten Donggala,” kata Rifani Pakamundi saat ditemui GPriority di JCC, Rabu (10/7).

Rifani menyebut ada beberapa produk UMKM hasil Kabupaten Donggala seperti Virgin Coconut Oil, bawang goreng khas Donggala, hingga abon yang dihadirkan Donggala di acara tahunan tersebut.

Produk-produk ini, kata Rifani, menunjukkan kekayaan dan keunikan sumber daya alam serta keterampilan lokal dari masyarakat Donggala.

Rifani Pakamundi juga berharap Apkasi tahun ini sukses untuk menarik perhatian para investor.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kita berharap apa yang menjadi sumber daya alam dan potensi di Kabupaten Donggala bisa lebih dikenal oleh para pihak usaha dan investor untuk berinvestasi di Kabupaten Donggala,” katanya.

Dengan partisipasi di Apkasi Otonomi Expo 2024, Donggala berharap dapat memperluas jaringan bisnis dan investasi, serta memperkenalkan produk-produk unggulan mereka ke pasar yang lebih luas.

Foto: GPriority/Ahmad Faqih Zuhair