Kadis PTSP Kerinci Harap Apkasi Otonomi Expo 2024 Hasilkan Peluang Bisnis Menjanjikan

Jakarta, GPriority.co.id – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Kerinci Noviar Zein berharap pameran Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2024 dapat menghasilkan peluang bisnis menjanjikan.

Diberitakan sebelumnya, Kabupaten Kerinci memiliki potensi alam luar biasa salah satunya hasil Perkebunan. Bahkan, hasil perkebunan seperti kopi dan kayu manis sudah tembus pasar international.

“Pertama, mungkin ada orang kerinci di daerah bisa mengenalkan Kerinci. Kemudian yang kedua, para pebisnis ingin mengembangkan bisnisnya dengan produk kit akita akan layani itu akan meninggalkan investasi,” kata Noviar saat ditemui GPriority di booth Kabupaten Kerinci saat AOE 2024 di JCC, Jakarta pada Rabu (10/7).

Selain itu, Noviar mengatakan, peluang ini harus dimanfaatkan guna mendorong realiasasi investasi. Dia menyebut saat ini, target investasi di kabupaten yang memiliki motto Sakti alam Kerinci yakni 2,7 triliun pada tahun 2024.

“Target kita mudah-mudahan buyer pembeli itu berminat untuk melakukan perjanjian jual beli. Secara provinsi, 2,3 triliun karena ada proyek PLTA itu tertinggi di provinsi,” ucapnya.

Foto: Dimas A Putra/GPriority