Konami Dikabarkan Kembali Bekerjasama dengan Hideo Kojima untuk Gim Metal Gear

Jakarta, GPriority.co.id – Konami dan Hideo Kojima dikabarkan akan kembali bekerja sama untuk menggarap seri gim terbaru. Hal ini diungkapkan oleh Noriaki Okamura, produser gim Metal Gear dari Konami dalam sebuah video terbaru.

Okamura mengungkapkan bahwa dia memiliki keinginan kuat untuk kembali bekerja sama dengan Hideo Kojima dan timnya. Dia memuji karya Kojima di berbagai proyek, termasuk Metal Gear dan Zone of the Enders.

“Saya tidak menginginkan yang lebih baik daripada bekerja dengan Hideo Kojima lagi,” kata Okamura dilansir Chronicle, Minggu (30/6).

“Saya menyukai setiap proyek yang dikerjakan Kojima, dari Metal Gear hingga Zone of the Enders. Sejujurnya, saya agak khawatir bahwa remake dan game lain yang muncul setelahnya tidak akan memiliki daya tarik yang hanya saya lihat dari game-gamenya,” lanjutnya.

Pernyataan Okamura ini tentu saja memicu spekulasi dan harapan di kalangan para penggemar Metal Gear. Banyak yang berharap Konami dan Kojima dapat menyelesaikan perselisihan mereka di masa lalu dan kembali bekerja sama untuk menciptakan gim Metal Gear baru yang luar biasa.

Hideo Kojima sendiri belum memberikan komentar resmi terkait pernyataan Okamura. Namun, dalam beberapa wawancara sebelumnya, dia mengungkapkan bahwa dia masih memiliki rasa cinta terhadap Metal Gear dan tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke seri tersebut.

Meskipun belum ada kepastian resmi, pernyataan Okamura dan spekulasi yang beredar memberikan secercah harapan bagi parar penggemar Metal Gear.

Foto: ComicBook