Periode Libur Sekolah, KCIC Sukses Jual 350.000 Tiket Whoosh

Jakarta, GPriority.co.id – Periode libur sekolah 14 Juni sampai dengan 7 Juli 2024 sukses meningkatkan penjualan tiket Whoosh. PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat sebanyak 350.000 tiket kereta cepat Whoosh terjual hingga saat ini.

GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menyebut pada periode tersebut jumlah penumpang meningkat 20 persen jika dibandingkan di luar musim liburan yang biasanya berkisar di 16 ribu penumpang per hari, meningkat menjadi 18 ribu penumpang per hari.

“Jumlah penumpang yang telah diberangkatkan hingga 28 Juni mencapai 283 ribu penumpang,” kata Eva dalam keterangannya dilansir, Minggu (30/6).

Eva mengatakan banyak penumpang yang bepergian Bersama anak-anak untuk menghabiskan masa liburan sekolah untuk berlibur di Jakarta dan Bandung.

“Berbagai fasilitas telah kami sediakan di stasiun dan layanan kereta cepat Whoosh. KCIC berharap, momen liburan bersama Whoosh ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi orang tua dan anak anak,” ujar Eva.

Eva juga meminta peran orang tua untuk lebih mengawasi anak-anak agar berhati-hati saat menaiki tangga maupun eskalator dan jika membawa kereta bayi maupun koper besar, gunakan lift untuk keamanan dan kenyamanan bersama.

“Jangan berjalan atau berada di belakang garis putih saat berada di peron. Kemudian perhatikan celah antara peron dan kereta, berhati-hati saat melangkah,“ kata Eva.

Foto: KCIC