Main Game Makin Seru Dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra

Jakarta,Gpriority-Seakan mengerti kebutuhan konsumennya, Samsung kembali menghadirkan teknologi canggih dalam smartphone Galaxy Note20 Ultra.

“Pada masa new normal seperti sekarang ini, pelanggan kami semakin banyak menghabiskan waktu di rumah. Dimana salah satu hal yang paling sering dilakukan adalah bermain game. Oleh karena itu dalam rangkaian Samsung Galaxy Note20 Series kali ini, Samsung ingin menampilkan kemampuan Galaxy Note20 Ultra untuk mendukung Power to Play, secara spesifik bermain game.” ujar Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Kenapa Galaxy Note20 Ultra? Karena di dalamnya tersemat prosesor gahar Exynos 990 yang ditunjang oleh chipset Exynos990 serta GPU Mali-G77 MP11. Dengan ketiga prosesor tersebut, gamers (sebutan pemain game) tidak perlu khawatir terkena lag saat bermain game-game berat seperti PUBG Mobile, Call of Duty: Mobile, atau Genshin Impact.

“Kemampuan yang dimiliki oleh Exynos990 ini didukung dengan RAM 8GB GDDR6x yang semakin mempercepat kemampuan Samsung Galaxy Note20 Ultra untuk memproses serta meningkatkan fungsi AI yang memberikan kualitas grafik yang sangat mulus sehingga pengguna tidak perlu khawatirakan mengalami lag,” ucap Taufiqul Furqan.

Samsung Galaxy Note20 Ultra juga memberikan pengalaman menikmati konten gaming dengan sangat maksimal melalui layar 6.9 Inci yang memberikan pengalaman bermain yang lebih immersive.” Layar Super AMOLED 2X dari seri Samsung Galaxy Note20 dapat menampilkan gambar dengan warna-warna yang vibrant serta dengan kualitas layar yang dapat mensupport WQHD+ yang memberikan tampilan gambar dengan resolusi tinggi. Didukung dengan prosesor, layar Super AMOLED 2x juga sudah dapat mendukung 120 fps dengan kualitas FHD+, serta 240hz touch response rate yang meningkatkan tingkat respon dari Samsung Galaxy Note20 yang semakin membuat bermain game menggunakan Samsung Galaxy Note20 Ultra menjadi lebih smooth, memberikan Anda kemampuan untuk bermain game dengan lebih kompetitif,” jelas Taufiqul Furqan.

Untuk menambah pengalaman bermain pengguna, Samsung Galaxy Note20 Ultra dilengkapi dengan teknologi AI Game Booster. Teknologi AI ini akan mengenali tipe game yang sedang Anda mainkan dan disesuaikan dengan kondisi smartphone saat sedang bermain. Kehadiran fitur Game Booster yang secara langsung terintegrasi dengan Game Launcher juga mampu mengoptimalkan kinerja kedua mobile note ini. “ Fitur ini akan meminimalisir terjadinya lag dalam sebuah game secara cerdas. Fitur ini dapat secara otomatis diaktifkan ketika pengguna meluncurkan game melalui Game Launcher, lebih dari itu pengguna dapat memilih tiga mode yang berbeda yaitu: Battery Saver, Balance, Performance agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna,” kata Taufiqul.

Taufiqul berharap, inovasi yang dihadirkan bisa menambah pengalaman bermain yang lebih maksimal. “ Mulai dari desain perangkat, layar, chipset, hingga teknologi software termutakhir. Hal ini kami lakukan agar para pelanggan kami dapat menggunakan perangkat Samsung Galaxy Note20 series untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai lebih jauh lagi.” tutup Taufiqul Furqan.(Hs.Foto.dok.Samsung)

Related posts