Masker Gratis Bagi Tamu yang Menginap di Hotel Santika Kelapa Gading


Jakarta,Gpriority-Di era new normal, hotel-hotel kembali diijinkan untuk kembali beroperasi. Syaratnya harus menerapkan protokol kesehatan.

Santika Kelapa Gading yang menjadi salah satu hotel yang masih tetap bertahan di tengah pandemi Covid-19 pun turut menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan seluruh karyawan yang bertugas dan semua tamu untuk memakai masker, mengukur suhu tubuh , menyemprotkan disinfektan ke alas kaki sebelum memasuki area hotel, dan menyediakan handsanitizer di seluruh public area.

Maylani Fatimah selaku Public Relation Hotel Santika Kelapa Gading menjelaskan” Hotel kami sangat memprioritaskan kesehatan dan kenyaman para tamu, sebagai contoh kami menyarankan tamu untuk menggunakan masker, sarung tangan, dan handsanitizer yang telah disediakan pada saat proses check in, dan Juga di kamar kami berikan masker gratis 2 buah dalam setiap harinya dan satu botol handsanitizer untuk tamu selama menginap.”

Dengan diterapkannya protokol kesehatan di Hotel Santika Kelapa Gading diyakini Maylani dapat membuat banyak tamu kembali menginap, dikarenakan mereka tidak merasa khawatir lagi terpapar Covid-19.(Haris.foto.dok.Santika Kelapa Gading)

Related posts