Menuju Kursi Lombok Tengah 1 dan 2

9 Desember 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Tengah akan menggelar Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada).

Perebutan kursi nomor 1 (bupati) dan nomor 2 (wakil bupati) Lombok Tengah diikuti oleh beberapa bakal calon bupati dan wakil bupati. Adapun calon yang dimaksud adalah;

1.HL Saswadi-Dahrum
Pasangan yang maju dari jalur perseorangan ini telah dinyatakan lolos oleh KPU Lombok Tengah, karena dinilai telah memenuhi semua persyaratan verifikasi faktual yang diajukan KPU. Usai dinyatakan lolos, Saswadi yang merupakan Bakal Calon Bupati Lombok Tengah Periode 2020-2025 bersama wakilnya Dahrum telah menyiapkan beragam strategi untuk memenangkan Pilkada Lombok Tengah 2020.

Saswadi berjanji jika terpilih menjadi bupati, dirinya akan membuat Lombok Tengah semakin maju lagi.

2.Dwi Sugianto-HL Normal Suzana
Pasangan Ir.H. Dwi- Drs.H.Lalu Normal Suzana (Dwi-Normal) mencatatkan diri sebagai pasangan pertama yang mengantongi Surat Keputusan (SK) dukungan dari partai politik. Adapun partai politik yang telah mengeluarkan SK untuk mendukung pasangan Dwi-Normal adalah Partai Amanat Nasional ( PAN). PAN seperti dituturkan Ketua DPW NTB,H.Muazzim Akbar di Mataram pada 16 Juli 2020, memilih pasangan ini setelah melalui proses yang panjang. Muazzim berharap pasangan ini bisa memenangkan Pilkada Lombok Tengah 2020, karena memilki strategi yang cukup bagus.

Dwi-Normal mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan PAN. Dwi bersama Normal berjanji akan melakukan perjuangan dengan gigih sehingga kursi nomor 1 (bupati) dan nomor 2 (wakil bupati) Lombok Tengah bisa diraih oleh mereka.

3.Masrun-Aksar
Usai mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beberapa waktu yang lalu, H.Masrun S.H dan H.Lalu Aksar Anshori resmi mengikrarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Periode 2020-2025.

Di hadapan para pendukungnya, Masrun dan Aksar berjanji jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati, akan membawa Lombok Tengah lebih mendunia lagi. Caranya dengan mempromosikan pariwisata Lombok Tengah baik melalui event nasional maupun internasional seperti pagelaran Moto GP. Tak hanya itu pembangunan infrastruktur yang belum selesai juga akan dilanjutkan.

Masrun dan Aksar juga berjanji akan lebih meningkatkan lagi Sumber Daya Manusia (SDM) di Lombok Tengah sehingga bisa memajukan Lombok Tengah dan berdiri sejajar dengan daerah yang sudah maju.(Haris.Foto:Istimewa)

Related posts