Menuju Layanan Sanitasi dan Air Minum Yang Aman, Inovatif, dan Berkelanjutan Untuk Semua Orang

Jakarta,Gpriority-Bertempat di Grand Ballrom Hotel Indonesia Kempinski, Kementerian PPN/Bappenas menggelar Konferensi Sanitasi dan Air Minum Nasional (KSAN) 2019.

Deputi Bidang Pengembangan regional Bappenas Rudi Prawiradinata dalam soft launching KSAN pada Senin pagi (2/12) mengatakan, ini merupakan event yang ke-7 kalinya yang diselenggarakan oleh kementerian PPN/Bappenas.

” Tahun ini KSAN mengambil konsep menuju layanan sanitasi dan air minum yang aman,inovatif dan berkelanjutan untuk semua, ” ucap Rudi.
Lebih lanjut dikatakan Rudi, “Air bersih harus menjadi perhatian bersama. Dan ini harus ditanamkan kepada anak anak kita”.

Rudi juga berpesan bahwa Kementerian PPN/Bappenas sangat berharap kepada kepala daerah supaya bisa mendorong penyediaan sanitasi air bisa terpenuhi.

Untuk memenuhi target tersebut, Rudi mengatakan ada tiga hal yang harus ditanamkan. Yang pertama tersosialisasinya air bersih. Kedua mempelajari secara bersama pembangunan sanitasi air minum. Dan terakhir meningkatkan komitmen pengetahuan masyarakat. (Hs.Foto:Hs)

Related posts