Pemain Keturunan Finlandia Masih Setia Bersama Barito Putera


Jakarta,Gpriority-Gonjang-ganjing seputar kepindahan Nyoman Paul Fernando Aro terjawab sudah. Melalui laman resminya, Barito Putera menyatakan bahwa pemain keturunan Finlandia ini akan tetap bersama Barito Putera di tahun 2021.

Meski baru sebentar bermain bersama Barito Putera di Liga Indonesia musim 2020, penampilan cemerlang Nyoman Paul Fernando Aro memikat banyak klub, salah satunya adalah Bali United. Melalui laman resminya, klub sepakbola asal Bali ini berencana akan merekrut pemain yang masih memiliki darah Bali ini.

Menanggapi keinginan Bali United, Paul Fernando Aro mengucapkan terima kasih dan menyatakan akan tetap setia bersama Barito Putera.

Paul Fernando Aro juga mengatakan akan memberikan penampilan terbaiknya pada saat Piala Menpora 2021 berlangsung. Paul Fernando Aro berharap dengan adanya ajang ini, kompetisi sepakbola Indonesia bisa kembali bergulir.” Untuk itu saya mengajak kepada rekan seprofesi,suporter, pelatih dan pemilik klub agar mematuhi peraturan yang sudah dibuat pihak kepolisian. Dengan patuhnya kita dengan aturan tersebut, saya yakin tidak lama lagi, Liga 1 akan segera bergulir,” tutup Paul Fernando Aro.(Hs)

Related posts