Perangi Kemiskinan, Bupati Dairi Resmikan Ruang Pintar

Ruang Pintar Pande Bintang Hulu yang terletak di Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera utara diresmikan oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Rabu (27/10/21).

Bupati Eddy mengapresiasi program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT.Permodalan Nasional Madani (PT.PNM) Cabang Sidikalang tersebut, yang telah mewujudkan tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam bentuk ruang pintar.

“Apresiasi setinggi-tingginya bagi PT. PNM yang memberi atensi dan perhatiannya dalam memerangi kemiskinan melalui pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui Ruang Pintar ini,” katanya.

Dijelaskannya juga bahwa pandemi Covid-19 ini membawa dampak yang negative bagi seluruh sektor, termasuk sektor pendidikan, maka dari itu dukungan dari badan usaha seperti PT. PNM sangat berarti.

“Dukungan badan usaha seperti yang dilakukan PNM sangat kami harapkan. Saya juga berharap, semoga program ini akan merangsang pihak- pihak lain untuk melakukan hal serupa”, ujarnya.

Bupati juga berpesan agar fasilitas yang diberikan oleh perusahaan ini dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya para anak didik, karena akan sangat bermanfaat bagi pengembangan pengetahuan dan menjadi modal pengetahuan di masa depan. (Dw.foto.dok. Humas Dairi)

Related posts