Pigeon Hadirkan Natural Botanical Baby dengan Bahan Alami

Pigeon hadir dengan rangkaian produk terbarunya, yaitu Pigeon Natural Botanical Baby, yang diluncurkan secara virtual Jum’at (03/12/21).

Produk ini merupakan komitmen Pigeon terhadap kelestarian alam, memberikan perlindungan, dan nutrisi kulit yang baik untuk bayi melalui bahan-bahan yang bersumber dari alam.

General Manager Marketing Pigeon Baby, Anis Dwinastiti mengatakan bahwa Pigeon Natural Botanical Baby memadukan produk yang dapat meningkatkan kualitas hidup, terutama untuk perawatan kulit bayi yang sangat sensitif.

“Harus disertai pula dengan komitmen untuk terus melestarikan alam. Melalui rangkaian produk Natural Botanical Baby, kami ingin memberikan para orangtua ketenangan hati dan kepastian bahwa si kecil mendapatkan proteksi dan nutrisi kulit yang optimal,” katanya.

Anis menyebutkan rangkaian produk ini mengandung lebih dari 90% bahan alami seperti Olive Oil, Argan Oil, dan bunga Chamomile. Keseluruhan rangkaian produk ini telah lulus uji dermatologi, lembut di mata jika tidak sengaja terkena mata, tidak mengandung pewarna, pH Balanced, mudah menyerap, dan lembut di kulit.

Selain itu, kemasan Pigeon Natural Botanical Baby 100% dapat didaur ulang sehingga memastikan komitmen Pigeon terhadap kelestarian lingkungan tetap terjaga.

Pigeon Botanical Series terdiri dari produk perawatan berupa Baby Body Wash (240ml), Baby Shampoo (240 ml), Baby Water Gel Lotion (240ml), dan Baby Massage Oil (100ml). 

Pada peluncuran tersebut hadir juga menjadi narasumber Dr.Dr. dr. Bernie Endyarni Medise, SpAK, MPH, dan Nadien Chandrawinata yang merupakan aktris sekaligus aktivis lingkungan. (Dw.foto.dok.pigeon)

Related posts