PLN Mobile, Permudah Layanan di Bone Bolango

Masyarakat yang berada di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo mendapatkan kemudahan dibidang pelayanan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) berupa aplikasi PLN Mobile.

Aplikasi tersebut bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat baik untuk pembayaran dan pengaduan terhadap pelayanan PLN.

“Jadi masyarakat sudah tidak perlu lagi datang ke kantor untuk melakukan pembayaran dan pengaduan. Cukup menginstall aplikasi ini semua bisa masyarakat dapatkan,” kata Manajer PLN ULP Telaga, Rama Perdana.

Ia juga mengungkapkan aplikasi tersebut dipantau langsung oleh PLN Pusat sehingga pelayanan kepada masyarakat dilakukan secara maksimal dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Rama memberikan contoh seperti jika ada alisan listrik yang putus maka petugas terdekat yang akan melakukan perbaikan, sehingga pihaknya menjamin prosesnya tidak akan membutuhkan waktu yang lama.

Aplikasi PLN Mobile juga mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli. Menurutnya, ini sangat dibutuhkan masyarakat khususnya ditengah kecanggihan teknologi sekarang.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk segera menginstal aplikasi PLN Mobile di handphone agar bisa menikmati layanan PLN secara cepat dan mudah.

“Ini sangat bagus dan harus terus disosialisasikan kepada masyarakat agar mereka bisa mengetahuinya,” tandasnya. (Dw.foto.dok.Humas Gorontalo)

Related posts