Produk Kuliner Korea Hadir di Indonesia

Jakarta,Gpriority-Kuliner dunia yang masuk ke Indonesia semakin beragam dengan hadirnya produk kuliner bercita rasa Korea bernama Nongshim.

Nongshim merupakan salah satu produsen mie instan dari Korea dengan menggunakan nama yang dikenal dengan Nongshim Farmer’s Heart dan bersertifikasi halal dari MUI.

Nongshim sendiri hadir dengan lima varian rasa otentik Korea, diantaranya yaitu Shin Ramyun spicy Mushroom, Shin Ramyun Shrimp, Kimchi, Neoguri Udon dan Korean Claypot Ramyun. Tidak hanya itu Nongshim juga hadir dalam kemasan cup untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang Iebih praktis dan harga yang kompetitif.

Selain itu, Nongshim Farmer’s Heart juga memperkenalkan Ramyun Oppa sebagai karakter yang mewakili Nongshim Farmer’s Heart. Ramyun Oppa digambarkan sebagai seorang pria, berasal dari Korea dan sangat ahli tentang mie Korea. Mengabdikan hidupnya untuk menghidangkan mie dengan rasa Korea yang otentik ke Indonesia.

PT Sukanda Djaya sebagai distributor resmi Nongshim Farmer’s Heart pun siap menghidangkan mie ini kepada masyarakat Indonesia yang progresif dan juga mayoritas Muslim.

Sertifikat halal dan cita rasa otentik Korea merupakan daya tarik utama terhadap konsumen Indonesia, seiring dengan meningkatnya antusiame masyarakat Indonesia terhadap trend Korea.

”Kami sangat senang dengan kehadiran Nongshim Farmer’s Heart di Indonesia, dilengkapi cita rasa yang otentik dengan Korea, mie ini siap memanjakan selera seluruh masyarakat Indonesia, terutama untuk pencinta kuliner dan budaya Korea,” ucap Martini Darmadi, Marketing Director PT Sukanda Djaya saat jumpa pers di Fairmont Hotel pada Senin (29/4).

Lebih lanjut dikatakan Martini produk ini diyakini dapat diterima pasar Indonesia, mengingat keunggulannya dalam hal rasa.

Menurutnya, belum ada produsen mie instan lain yang memiliki rasa serupa.

Kedai Nongshim Hadir di Masjid Ternama di Jakarta
Pada bulan Ramadhan kali ini, Nongshim Farmer’s Heart juga turut berpartispasi dengan mengadakan acara Kedai Nongshim di masjid ternama di Jakarta.

“Hadirnya Nongshim Farmer’s Heart pada saat berbuka puasa dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan Iangsung rasanya yang otentik Korea,” jelas Martini.

Martini juga menambahkan bagi Ansa yang ingin membeli dan menikmati paket produk Nongshim dengan harga khusus bisa membeli di Kedai Nongshim.(Hs)

 

Related posts