Resmi Digelar Awal Tahun 2021, GJAW Jadi Obat Rindu Penggemar Otomotif di Indonesia

Jakarta,Gpriority-Sektor otomotif merupakan salah satu sektor yang cukup terpuruk akibat Covid-19. Untuk itulah GAIKINDO berkomitmen untuk menjalankan upaya pemulihan industri otomotif sesuai arahan pemerintah pusat.

“ Salah satu caranya dengan menyelenggarakan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang rencananya akan digelar pada November 2020 ini. Namun, karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum stabil dan kondusif, khususnya bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, serta diaplikasikannya pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi ke-dua di Jakarta yang melarang segala kegiatan pengumpulan masa, maka GAIKINDO mengambil keputusan untuk menunda penyelenggaraan GAIKINDO Jakarta Auto Week 2020 hingga Januari 2021,” ucap Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Yohannes Nangoi juga mengatakan pameran sendiri rencananya akan berlangsung selama 9 hari di Jakarta Convention Center (JCC) dan diikuti oleh seluruh Agen Pemegang Merek (APM) yang ada di Jakarta. “Jika tidak ada aral melintang, GAIKINDO Jakarta Auto Week akan jadi pameran otomotif pertama yang berlangsung setelah hampir semua event otomotif ditangguhkan pada 2020. Kami meyakini penyelenggaraannya akan menjadi momentum yang sangat baik dan sangat ditunggu baik dari para merek serta juga masyarakat yang pasti sudah sangat kangen dengan suasana pameran otomotif,” ungkap Yohannes Nangoi.

Rizwan Alamsjah selaku ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menambahkan GJAW juga akan diramaikan dengan berbagai program menarik yang direncanakan bisa mendongkrak penjualan otomotif selama pameran berlangsung termasuk pembelian tiket yang dijual secara online.” Untuk tiket, kami tetap mengacu pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Tak hanya tiket, semua protokol kesehatan termasuk pemakaian masker,jaga jarak, pembatasan jumlah pengunjung dalam setiap harinya akan kami berlakukan. Kami berharap, dengan penerapan protokol kesehatan ini, pengunjung tidak perlu takut lagi untuk berkunjung ke pameran,” tutup Rizwan. (Hs.Foto.Gaikindo)

Related posts