Selamat, Indomie Terenak di Dunia

Indomie menjadi mie instan andalan dari Indonesia yang kehadirannya memberikan rasa yang otentik bagi seluruh masyakat lokal maupun mancanegara.

Memiliki citarasa yang gurih dan asin, Indomie kerap kali dikategorikan sebagai makanan andalan anak kos karena praktis dibuat dan harganya juga yang murah meriah.

Bahkan Indomie juga mendapatkan perhatian di luar negeri, dan Indomie Goreng dinobatkan menjadi mie instan terenak di dunia oleh Los Angeles Times.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno pun merasa bangga dan mengabadikan momennya saat menikmati Indomie pada unggahan instagram pribadinya, Rabu (15/12/21).

“Penghargaan dan atensi untuk Indomie ternyata bukan hanya didapat dari para anak kost, tetapi juga hingga ke luar negeri! Baru saja LA Times menobatkan Indomie Goreng sebagai mie instan terenak di dunia,” tulisnya.

Dalam postingannya tersebut, Ia juga mengatakan bahwa Indomie terbukti dapat membuka peluang usaha yang menjanjikan.

“Tak hanya itu, indomie juga terbukti berhasil membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi banyak pelaku ekonomi kreatif! Nah, kalau kalian tim indomie goreng atau kuah?,” tutupnya. (Dw.foto.dok.Indomie)

Related posts