Sinergitas Baru Menuju “Fakfak Tersenyum” Untung Tamsil Lantik Pejabat Struktural dan Direktur RSUD

Fakfak, Gpriority-Dalam rangka membangun sinergitas yang baru agar bersama-sama mewujudkan “Fakfak Tersenyum” seperti yang tertuang dalam Visi dan Misinya, Bupati Untung Tamsil pada Selasa (18/5/2021) melantik Direktur RSUD Fakfak dan Pejabat Struktural baru di gedung Winder Tuare Kabupaten Fakfak, Selasa (18/5/2021) siang.

“Pelantikan ini merupakan tonggak awal perubahan komposisi jabatan struktural dimasa kepemimpinan kami, mengingat saat ini sudah masuk triwulan kedua, sehingga kebutuhan perubahan personalia dalam organisasi perlu dilakukan “ujar Untung Tamsil.

Terkait dengan siapa saja pejabat yang dilantik, Untung Tamsil seperti dikutip dari primarakyat.com, pada Selasa (18/5/2021) mengatakan untuk posisi Direktur RSUD dijabat oleh dr. Karyani Kastellla yang sebelumnya menjabat sebagai dokter madya pada RSUD Fakfak.

Untuk Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Fakfak dijabat oleh Aroby Hindom. Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak dijabat oleh Umar Alhamid.

Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Fakfak dijabat oleh Siti Maimunah.Hasan Namudat menjabat Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan Setda Kabupaten Fakfak. Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Kabupaten Fakfak dijabat ABD Kadir Heremba.

Ibrahim Tuturop menjabat Kepala Bidang Penilaian dan Kinerja Aparatur dan Penghargaan pada Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak.

Yohanis Agustinus Lefaan menjabat Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak. Erna Maturbongs menjabat sebagai Kepala Bidang dan Pengembangan Kopetensi Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak, Kepala Sub Bagian Rumah Tangga pada Bagian Umum Setda Kabupaten Fakfak dijabat Zaldi Rismansyah. Rahma Hindom menjabat Kepala Seksi Pengembangan Karier dan Promosi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak,Anwar Wergiri menjabat sebagai Kepala Seksi Fasilitasi dan Profesi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak dan terakhir Adriana Karlina jabatan baru Kepala Bidang Budidaya Ikan dan Penyelenggara TPI pada Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Fakfak.

Untung Tamsil berharap agar pejabat yang sudah dilantik bisa bekerja sesuai tugas dan fungsinya, serta berintegritas tinggi dan profesional dalam bekerja.(Hs)

Related posts