Tabung Oksigen 50 Unit untuk Pemkot Tangsel dari Perusahaan Swasta

Tangsel,Gpriority-Masih tingginya kasus Covid-19 di Tangerang Selatan (Tangsel) membuat prihatin perusahaan swasta yang berada di sana.

Untuk itulah pada Senin (2/8/2021) PT.Pratama Abadi Industri memberikan bantuan 50 Tabung oksigen kepada Pemerintah Kota Tangsel. Adapun penyerahan tabung oksigen dilakukan di kantor dinas kesehatan Kota Tangsel.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tangsel,H.Benyamin Davnie mengucapkan terima kasih. Karena bantuan ini sangat bermanfaat terutama bagi rumah sakit yang saat ini menjadi lokasi perawatan pasien Covid-19. Apalagi saat ini kasus penularan Covid-19 masih masif.“Hingga Senin (2/8/2021), kasus positif rate di Tangsel masih tinggi, masih lebih dari 5 persen,” ujar Benyamin yang menambahkan bahwa idealnya, positif rate harus berada di bawah 5 persen.

Untuk terus menurunkan positif rate di Tangsel, Pemkot akan terus memperketat protokol kesehatan. Tak hanya itu berbagai infrastruktur yang mendukung sebagai fasilitas perawatan akan terus ditingkatkan.

Begitu pula dengan vaksinasi, dengan adanya program kolaborasi dengan mahasiswa, Pemkot Tangsel yakin target 2 juta perhari bisa dikejar.(Hs.Foto.dok.Diskominfo Tangsel)

 

Related posts