Viral Kasus Penemuan Mayat Dalam Koper di Cikarang, Disetubuhi Lalu Dibunuh

Cikarang, GPriority.co.id – Kasus penemuan mayat dalam koper yang ditemukan di daerah Cikarang, Jawa Barat, menyita banyak perhatian. Mayat dengan inisal RM berusia 50 tahun itu, kabarnya sempat disetubuhi oleh pelaku sebelum akhirnya dibunuh dan dimasukan ke dalam koper. Dilaporkan, keduanya merupakan rekan kerja satu kantor.

Meski diduga pembunuhan ini terjadi karena motif asmara dan ekonomi, namun polisi pun masih mendalami kasus ini. Hal ini dilaporkan langsung oleh Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, pada Kamis (2/5).

“Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi dan diperkuat dengan bukti-bukti yang dikumpulkan oleh penyidik,” ungkap AKBP Rovan seperti dilansir dari laman resmi Pikiran Rakyat.

Sebelumnya, pelaku pembunuhan mayat RM dengan inisial AARN, terekam kamera pengintai CCTV, yang terpasang di salah satu hotel di daerah Bandung, Jawa Barat. Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku yang diketahui berusia 28 tahun itu, terlihat masuk ke dalam kamar hotel bersama korban.

Terdapat 2 rekaman CCTV yang merekam jejak pelaku dan korban pembunuhan. Pertama, rekaman CCTV yang memperlihatkan korban dan pelaku yang sedang berjalan di lorong kamar hotel pada Rabu (24/4) lalu sekitar pukul 9.51 WIB. Korban yang terlihat memakai baju berwarna merah, sedang berjalan membuntuti pelaku. Korban juga terlihat mengenakan kerudung dan membawa tas ransel hitam.

Sementara itu, pada rekaman CCTV kedua, terlihat pelaku pembunuhan yang keluar kamar hotel pada Rabu (24/4) pukul 18.40 WIB. Dalam rekaman tersebut, pelaku terlihat mendorong koper hitam dan menenteng tas jinjing hitam. Diduga, koper tersebutlah yang dipakai untuk memasukan mayat RM.

Update terkini, polisi telah menangkap pelaku pembunuhan mayat RM, di daerah Palembang, Sumatera Selatan.

“Tim berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan beberapa waktu yang lalu di dalam koper di Kabupaten Cikarang Barat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Kombes Ade mengatakan, saat penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan. Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Cikarang, Jawa Barat.

Foto : Radar Sukabumi