3 Outfit Cawapres Saat Debat Kemarin, Mahfud MD Pakai Kostum Anak Gunung

Jakarta, GPriority.co.id – Penampilan dari ketiga cawapres, menjadi sorotan publik selain topik pembahasan saat debat berlangsung. Ketiga cawapres saling berlomba-lomba untuk membangun citra diri saat debat kemarin.

Pertama, Cak Imin, cawapres nomor urut 1, dari awal debat berlangsung, konsisten menggunakan pakaian formal. Meski kali ini ia tidak menggunakan jas hitam, tetapi ia konsisten dengan memakai kemeja putih tangan panjang. Begitupun juga dengan Anies Baswedan yang menggunakan outfit senada.

Sementara itu, Gibran Rakabuming, cawapres nomor urut 2, konsisten menggunakan kemeja berwarna biru, dengan logo bendera manga ‘One Piece’. Satu hal yang selalu menarik perhatian dan tak banyak disadari oleh publik, Gibran selalu memakai brand sepatu buatan lokal, aerostreet. Sementara Prabowo, mengenakan kemeja biru dengan jas sebagai outernya.

Tak kalah dari kedua cawapres sebelumnya, Mahfud MD juga menggunakan kostum unik saat debat kemarin. Bersama dengan Ganjar, ia berpenampilan ala anak gunung atau mapala. Tak lupa juga dengan scraft yang menggantung di lehernya.

Debat cawapres putaran keempat yang berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, itu juga mengundang sorot mata publik terutama kepada para pendukung yang ikut hadir dibelakang para cawapres.

Beberapa diantaranya, hadir Rachel Vennya, Vicky Alaydrus, dan Azizah Salsha yang mendukung paslon capres-cawapres nomor urut 2.

Foto : BBC