Digoyang Kelezatan Ikan Tude Khas Manado

Kelapa Gading merupakan surganya kuliner di Jakarta Pusat. Beragam kuliner mulai dari tradisional, modern hingga makanan daerah tersaji di sana. Tak ayal dalam setiap harinya banyak orang yang berkunjung ke Kelapa Gading  hanya untuk berburu kuliner.

Salah satu restoran yang paling diminati adalah Restoran Ikan Tude Manado yang terletak di  Jl. Boulevard Raya Blok TA 2 No.31-32, RT.8/RW.1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Restoran ini diminati karena rasanya yang sangat lezat, sehat dan juga halal.

 Restoran Ikan Tude Manado merupakan restoran dengan tema masakan Manado dan dikenal sebagai restoran Tasty Ikan Bakar for your daily lunch comes at a very light price. Nama Tude sendiri seperti dijelaskan Manager Restoran Ikan Tude, Sammy  diambil dari salah satu makanan khas Manado yakni Tude atau lebih dikenal dengan kembung.

“ Karena namanya Tude, jadi yang menjadi andalannya adalah Ikan Tude,” Kata Sammy.

Tude sendiri sangat disukai para pengunjung ketika mampir di Restoran Ikan Tude. Sebab rasanya sangat lezat hingga menggoyang lidah. Tidak hanya tude, goropa woku (bubur khas Manado), ikan cakalang, sambel roa untuk bubur, pisang goreng dan jagung rebus, sambel dabu-bau, sambal saos buat ikan goreng serta sambal bakar untuk ikan bakar juga menjadi favorit pengunjung yang berada di sini. Untuk minumannya, kelapa gula aren selalu banyak di pesan orang.

Yang menarik di restoran ini, makanannya selalu terlihat fresh, karena ketika dipesan baru dibuat. Tidak hanya itu kesehatan konsumen pun selalu dijunjung tinggi, untuk itulah bahan-bahan yang dipergunakan tidak mengandung lemak nabati.

Bicara harga, masih terbilang terjangkau, cukup mengeluarkan uang Rp.100.000,-, Anda sudah bisa memesan makanan di Restoran Ikan Tude Manado Kelapa Gading. 

Mengenai desain interior, cukup menarik karena terlihat modern , stylist dan nyaman, sehingga membuat kita senang dan enjoy ketika berada di sana.

Untuk menemukan restoran ini cukuplah mudah, karena terdapat plang yang cukup besar di gedungnya. (Hs.Foto:Sofia/Mei)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment