Ganjar Ingin Wujudkan Kesejahteraan Rakyat dan Sikat Korupsi Sampai Tuntas

Penulis : M. Hilal | Editor : Dimas A Putra | Foto : Youtube/KPU RI

Jakarta, GPriority.co.id – Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyodorkan visi misi dalam debat pertama Capres 2024. Dalam menyampaikan program kerjanya tersebut, Ganjar bertekad mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat dan akan sikat korupsi di Indonesia sampai tuntas.

Menyinggung soal kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia, Ganjar menyebut pada masa awal dibukanya kampanye pihaknya turun langsung blusukan ke Indonesia timur dan barat.

Sementara itu, ia menyebut dalam kontestasi lima tahunan ini akan ada banyak aspirasi dan masukan yang merasuk ke pikiran para pemimpin di Indonesia dan diwujudkan lewat perbuatan.

Seperti yang ia temukan di Merauke, seorang pendeta merangkap sebagai bidan lantaran akses kesehatan di sana sangat minim.

Hal tersebut membuat hati calon Capres-cawapres nomor urut 3 ini tersentuh. Karenanya, pendeta tersebut belajar membantu seorang ibu melahirkan dengan belajar melalui YouTube. Dia pun berjanji memberikan program pelayanan satu desa satu tenaga kesehatan.

“Pada pembukaan awal kampanye dari ujung timur hingga barat, dari Sabang dan Merauke. Kami hanya ingin mendengarkan dan ingin melihat secara langsung apa yang disampaikan oleh rakyat,” kata Ganjar saat memaparkan visi misinya didebat Capres perdana di KPU RI, pada Selasa (12/12).

“Saya ingin melihat dan mendengarkan, keluhan masyarakat secara langsung dari dekat,” sambungnya.

Lebih lanjut, dirinya juga menyinggung soal maraknya korupsi di Indonesia, Ganjar mengatakan bahwa selama ini Mahfud MD sebagai calon wakilnya telah mengeksekusi hal tersebut dengan baik.

Oleh karenanya, Ganjar dan Mahfud MD berharap seluruh dukungan rakyat, untuk melakukan pemberantasan korupsi sampai setuntas-tuntasnya.