Keterlaluan! Bantuan Indomie untuk Rakyat Gaza Palestina Malah Dihadang dan Diinjak Israel

Jakarta, GPriority.co.id – Warga Israel semakin membuat geram warganet. Belum lama ini beredar sebuah video yang menunjukkan kelakuan warga Israel yang menghadang truk bantuan menuju Gaza, Palestina.

Tak sampai disitu, mereka juga merusak paket makanan yang berada di jalan. Diketahui, bahwa paket tersebut salah satunya berisi Indomie. Insiden tersebut juga membuat empat orang warga Gaza Palestina ditangkap. Termasuk seorang anak di bawah umur.

Disisi lain, para pengunjuk rasa juga beranggapan jika bantuan yang diberikan kepada warga Gaza Palestina ini berpotensi jatuh ke tangan Hamas, hingga dapat menghalangi kesepakatan pemulangan para tawanan yang ditahan Israel.

Ketegangan ini berlanjut saat Israel berjanji untuk mengizinkan pasokan kemanusiaan untuk masuk ke Gaza, di tengah tekanan internasional untuk meningkatkan bantuan akibat krisis kemanusiaan yang mengancam lebih dari dua juta orang di wilayah tersebut.

Sebagai respon, pemerintah Israel mengumumkan pembukaan penyeberangan baru dan pelabuhan sementara di Gaza Utara, untuk mengatasi situasi yang terjadi saat ini. Melihat kejadian ini, banyak warganet yang geram dan sangat mengecam perbuatan dari Israel.

“Astagfirullah… nggak habis pikir sama otak mereka,” tulis seorang warganet.“Ya Allah… azab aja sekarang tolong. Udah gak kuat banget liat kelakuan mereka,” tulis warganet lainnya.

Foto : Tangkapan Layar / Instagram @ahquote