Komisi III DPRD Pohuwato Soroti Beasiswa Daerah

Terkait program Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato, yaitu beasiswa Daerah bagi Sumber Daya Manusia (SDM) Pohuwato,Komisi III DPRD Pohuwato angkat bicara.

Menurut Komisi III DPRD Pohuwato Beni Nento, perlu adanya pembuatan format baru terkait beasiswa yang selama ini diprogramkan guna menunjang dan mendorong sektor pendidikan daerah menjadi lebih baik.

Diakui program bawaan pemerintahan Syah yang notabene memang bagus. Hanya saja, formatnya yang perlu di perbarui lagi.

“Terkadang beasiswa kita ini hanya 1 juta ataupun lebih, nah mau buat apa beasiwa seperti itu? maka kami meminta walaupun sedikit, tapi manfaatnya sangat besar bagi anak-anak kita yang sedang menempuh pendidikan di Bumi Panua ataupun di luar Daerah,”katanya.

Dilansir dari prosesnews, dalam rapat bersama 3 OPD terkait di Aula Rapat DPRD Pohuwato, Senin (05/07/2021) Politisi Golkar itu menambahkan, pihaknya akan mencarikan format yang lebih bagus, apakah format yang ada saat ini akan diperkuat atau ada standarnya dan lain sebagainya.

“Yang jelas ke depan ini menjadi tugas kita selaku pihak yang membidangi persoalan ini, kita akan lihat pakai standar apa dan kuotanya seperti apa nanti,”pungkas Ketua Komisi III DPRD Pohuwato.(Sof)

Related posts