Konsep Smart Hotel di Cordela Inn Millenium Medan

18 Juni 2020, Cordela Inn Millennium Medan resmi beroperasi.

Berbeda dengan sebelumnya , Cordella Inn Millenium hadir dengan konsep smart hotel yang siap memberikan kontribusi positif bagi industri pariwisata di kota Medan dan turut serta mengantisipasi penyebaran covid-19 dengan terus mengutamakan kebersihan, dan memberlakukan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat bagi para tamu dan karyawan hotelnya.

“Meskipun hotel ini dibuka dalam situasi new normal, namun kami optimis, penambahan 1 hotel dengan brand Cordela Inn Millennium Medan ini bisa membangun optimisme ditengah pandemi dan krisis, dan tetap berkontribusi positif bagi pemerintah. Bersama-sama kita melayani masyarakat, dan tidak kehilangan semangat untuk recovery bisnis. Seluruh hotel yang dikelola oleh OHM akan tetap konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu, disertai protokol ketat untuk mencegah penyebaran covid-19. Cordela inn Millennium Medan diharapkan dapat menjadi pilihan akomodasi yang aman, dan comfordable (comfort & affordable) bagi masyarakat di kota Medan”, ujar Kurnia Sukrisna, Chief Operating Officer OHM saat memberikan sambutan.

Kurnia juga menjelaskan, Grand Opening Cordela Inn Millennium Medan dirayakan sangat sederhana bersama tim hotel,tim Millennium ICT Center, serta anak-anak dari Panti Asuhan Mesjid Al Ikhlas.

Terkait dengan persiapan, Kurnia menyampaikan bahwa seluruh fasilitas hotel yang terdiri dari 2 lantai berisi 51 kamar, yang terdiri dari 1 Deluxe Business Room (27 m2), dan 50 Deluxe Room (18 m2) dengan 5 kamar sudah siap 100 %.

” Untuk harganya, sangat terjangkau yaitu Rp. 202.000, net/kamar. Dengan harga tersebut, Anda bisa menikmati free wi-fi 24 jam, bathroom amenities, safe deposit box, Local & International TV Channels, menu simple breakfast, parking area, serta akses langsung menuju Millennium ICT Center secara gratis,” tutup Kurnia.(Hs.Foto.dok.Cordela hotel)

Related posts