Pemilihan Ketua Umum Baru dan Laporan Pertanggung Jawaban, Dua Agenda Penting Munas Amphuri V

Jakarta,Gpriority-Selama 3 hari (18-20 September 2020) Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) menggelar Musyawarah Nasional (Munas).

Ketua SC Munas V Amphuri Bungsu A Sumawijaya dalam siaran persnya pada 17 September 2020 mengatakan, ada dua agenda penting yang akan dibahas di dalam Munas yang berlangsung di Batu Malang, Jawa Timur. Yang pertama pertanggungawaban pimpinan organisasi, dan Pemilihan Ketua Umum Amphuri masa bakti 1442-1446 Hijriah.

Untuk pemilihan Ketua Umum Amphuri, Bungsu menjelaskan ada 5 kandidat yang siap bertarung memperebutkannya. Adapun nama ke-5 caketum (calon ketua umum) yang dimaksud adalah Rikhan Nurhasan Mudzakar (PT Arminareka Perdana), Muhammad Fauzan Kamil (PT Elteyba Medina Fauzana), Isnaini Iskandar (PT Intan Kencana Travelindo), Firman M. Nur (PT Kafilah Maghfirah Wisata), dan Muhammad Tauhid Hamdi (PT Alhamdi Global Wisata).

” Ke-5 caketum tersebut telah melakukan penandatangan Pakta Integritas untuk menjalankan seluruh proses pemilihan secara fair play, menjunjung tinggi akhlakul karimah sebagaimana yang tertuang dalam kode etik organisasi. Mereka juga telah melakukan sosialisasi kepada anggota AMPHURI di semua cabang terkait visi dan misi mereka. Siapapun yang terpilih, saya yakin bisa semakin memajukan AMPHURI,” tutup Bungsu.(Hs)

Related posts