Representative Taipei Economic and Trade Office Bangga Taiwan Expo 2024 Kembali Digelar di Indonesia

Jakarta, GPriority.co.id – Taiwan Expo 2024 resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC) dengan penuh antusiasme. Dalam sambutannya, Representative Taipei Economic and Trade Office, Mr. John C. Chen, mengekspresikan kebanggaannya bisa kembali menggelar acara ini di Indonesia, setelah sukses di Thailand, Malaysia, dan India pada tahun sebelumnya.

“Expo kali ini membawa semangat Smart, Green, dan Halal,” ujar Chen di JCC Jakarta, Kamis (16/5).

Ia menjelaskan bahwa konsep ini tidak hanya mencerminkan komitmen Taiwan terhadap teknologi pintar dan ramah lingkungan, tetapi juga memperhatikan aspek halal yang penting bagi pasar Indonesia.

Chen menekankan bahwa Taiwan Expo 2024 tidak hanya memperkenalkan produk dan teknologi unggulan dari Taipei, tetapi juga menekankan pentingnya keberlanjutan dan inovasi hijau.

Dengan lebih dari 12 perusahaan terkemuka berpartisipasi, termasuk TECO Electric & Machinery Co. Ltd. dan Synmosa, acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dagang antara Taiwan dan Indonesia. Produk-produk yang dipamerkan mencakup motor magnet permanen inovatif, solusi energi pintar, dan bahan limbah ramah lingkungan.

Chen berharap melalui Taiwan Expo 2024, kedua negara dapat saling belajar dan berkolaborasi untuk menciptakan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Taiwan Expo 2024 di Indonesia berlangsung mulai Kamis (16/5) hingga Sabtu (18/5) di Jakarta Convention Center (JCC). Acara ini menggandeng sejumlah perusahaan terkemuka di Taipei untuk memperluas jangkauan pasar mereka di ASEAN.

Foto: GPriority