Respon Anies Usai Diusung PKS Maju Pilgub DKI Jakarta: Kita Berjuang Bersama-Sama

Jakarta, GPriority.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Sohibul Imam sebagai Wakil Gubernur.

“Dewan Pimpinan Tingkat pada rapat di hari kamis 20 Juni 2024 telah memutuskan mengusung Bapak Anies Rasyied Baswedan sebagai bakal calon gubernur dan bapak Mohamad Sohibul Iman sebagai bakal calon wakil gubernur,” kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Jakarta pada Selasa (25/6).

Merespon hal tersebut, Anies mengapresiasi langkah PKS yang telah mempercayakan dirinya untuk mengarui Pilkada DKI pada November 2024 mendatang.

“Rasa terima kasih dan apresiasi atas sikap PKS yang disampaikan Presiden saat ini. Insya Allah sekembalinnya di tanah air kami akan segera berkomunikasi dengan pimpinan PKS untuk segera membahas langkah – langkah lebih jauh,” ujar Anies dikutip Instagram pribadinya @aniesbaswedan pada Rabu (26/6),

Anies bercerita, jika PKS dan dirinya telah bersama-sama berjuang mulai di Pilkada Jakarta sampai Nasional.

Selain PKS, PKB juga diketahui sudah mengumumkan Anies sebagai Cagib Jakarta. Anies menuturkan, selain dua partai itu, akan ada partai lainnya yang mengiringi perjalannya di Pilgub Jakarta.

“Alhamdulillah setelah PKB dan PKS insya allah akan ada partai lain yang mau berjuang bersama untuk mengembalikan Jakarta untuk yang maju kotanya, bahagia waganya,” ucapnya.

Foto: Dimas A Putra/GPriority