Tamarin Hotel Luncurkan Kemangi Café, Sajikan Konsep ‘Nongkrong Kekinian’

Jakarta, GPriority.co.id – Saat ini banyak kedai kopi atau café, sudah menjamur di daerah Jakarta. Tak hanya sekedar untuk nongkrong, kedai kopi saat ini juga bisa dijadikan sebagai alternatif tempat untuk melakukan pertemuan, seperti meeting bersama rekan kantor.

Meski saat ini café di Jakarta sudah tak bisa dihitung jari, tetapi anda patut mencoba café yang satu ini. Terletak di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.77, RT.1/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340, Kemangi Café baru saja launching pada tanggal 26 Desember 2023 kemarin.

Kemangi Café buka setiap hari, dari jam 10.00 – 22.00 WIB.

Kafe ini terletak di lantai 3 hotel Tamarin, dengan mengusung konsep ‘Nongkrong Kekinian’. Kemangi Café hadir sebagai pilihan tepat untuk anda yang memang menjadikan tempat tongkrongan sebagai bagian dari gaya hidup.
Karena letaknya yang berada di dalam hotel Tamarin, Kemangi Café bisa disebut juga sebagai hidden gems. Saat ini belum banyak orang yang mengetahui keberadaan café ini.

Meski terletak di tengah Ibu Kota Jakarta, namun harga menu di Kemangi Café terbilang berada di tengah-tengah. Tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah.

Dengan kisaran harga mulai dari Rp 20K – Rp 65K, anda bisa memesan menu makanan dan minuman di Kemangi Café ini.

“Untuk menu makanan ada olahan daging sapi dan ayam. Seperti Buritos beef rendang, Buritos chicken, Panscared chicken garlic spinach with truflle cravy SC and mashed potatoes dan banyak lagi. Di lengkapi juga dengan salad dan aneka dessert. Pilihan minuman pun beraneka ragam, dari yang dingin dan panas. Mulai dari berbagai pilihan coffe dan tea, softdrink dan mineral, juice dan Mocktail,” ujar Sales Marketing Tamarin Hotel, Jakarta.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi Kemangi Café, anda bisa terlebih dahulu melakukan survey, dengan mengunjungi laman www.tamarinhoteljakarta.com, atau aku Instagram @tamarinhoteljakarta.

Foto : Tamarin Hotel Jakarta