Usai Nyoblos, Ini Ucapan Calon Wakil Wali Kota Tangsel Nomor Urut 3 H.Pilar Ichsan

Alamsutera,Gpriority-” Dengan restu Ibunda dan Ayahanda, Insya Allah saya bersama H.Benyamin Davnie bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Tangerang Selatan (Tangsel) 2020,” ucap Calon Wakil Wali Kota Tangsel Nomor urut 3 H.Pilar Ichsan usai melakukan pencoblosan di Perumahan Sutera Narada,Pakulonan,Tangsel pada Rabu (9/12/2020).

Selain doa restu, Pilar begitu ia biasa disapa juga melakukan shalat tahajud memohon kepada Allah agar dilancarkan jalan menuju kursi nomor 2 Tangsel.

Pilar juga mengatakan setelah pencoblosan ini dirinya akan beristirahat sebentar di rumahnya di Narada Alam Sutera dan melanjutkan ke posko pemenangan di Villa Melati Mas,Serpong untuk menanti real count.

Pilar berharap di penghitungan real count nanti dirinya dan Benyamin bisa meraih suara terbanyak. Pilar juga mengaku siap dan legowo andaikata di dalam penghitungan nanti dirinya dan Benyamin kalah.” Meski demikian saya tetap yakin menang dan kalah yang menentukan Allah.Dengan mengucapkan bismillah Insya Allah kami yakin menang,” tutup Pilar.(Hs.Foto.Hs)

Related posts