“Carnival New Year’s Eve Bash” di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kemayoran,Gpriority- Di malam Natal apa yang Anda cari? Tentu saja kebersamaan. Berbekal alasan itulah Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan kebersamaan dengan sajian menu Colorful Christmas Eve Dinner Buffet seperti Roast Turkey with Cranberry Sauce, Turmeric and Spices Roasted Lamb Leg dan hidangan utama spesial lainnya seperti Crispy Pork Belly, Live Cooking Botany Laksa Udon with Seafood, serta aneka hidangan penutup spesial seperti Yule Log, Baba Au Rum, Mango Passion Fruit Pavlova, Assorted Ice Creams & Es Puter dan masih banyak lagi.

Pengalaman santap menyenangkan ini bisa dinikmati pada tanggal 24 Desember 2019 mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB. Untuk harganya Holiday Inn Jakarta Kemayoran membandrolnya dengan harga Rp 285,000,-/per-orang.

Selain makanan, Holiday Inn Jakarta Kemayoran juga mengajak Anda untuk menikmati suasana Natal dengan penuh sukacita dan tawa dengan menu spesial Colorful Christmas Buffet Brunch antara lain Roast Turkey with Cranberry Sauce, Glazed Gamon Ham dan hidangan utama spesial lainnya seperti Sushi and Sashimi Station, Grilled Reef Fish in Banana Leaf dan Yangnyeom Tongdak, serta aneka hidangan penutup spesial seperti Yule Log, Christmas Tree Croquembouche, Old Fashioned Apple Pie, Live Cooking Station Crepes and Pancake, Assorted Ice Cream & Es Puter dan masih banyak lagi.

Untuk buffet sendiri dibandrol denganharga Rp 315,000 per-orang dan diadakannya tepat pada tanggal 25 Desember 2018 dimulai pukul 12.00 – 15.00 WIB.

Tidak hanya itu Santa Claus dan Santarina akan hadir untuk membagikan cookies menarik kesetiap tamu selama menikmati santapan nikmat.  Bagi Anda yang membawa anak bisa mengikuti Face Painting Corner yang  hanya tersedia untuk selama Christmas Brunch. Sehabis bersantap, Anda juga dapat mengabadikan momen di area photogenic Giant Christmas Tree di area Lobby. Penampilan spesial Christmas Choir bertemakan “Jingle of Christmas” juga akan diadakan di tanggal 13 Desember 2019 pada pukul 18.00 – 20.00 yang dimana dapat menghibur tamu dengan pilihan lagu terbaik Natal.

Di malam Tahun baru kali ini, Holiday Inn Jakarta Kemayoran juga mengajak seluruh tamu untuk mengenakan dresscode “When Princess Meets Hero” yang dimana setiap anak perempuan diajak untuk mengenakan pakaian bertema Princess dan anak laki-laki bertemakan Heros, karena akan ada sayembara “Best Costume”. Tamu juga diajak untuk menyajikan suguhan menu bertajuk “Carnival New Year’s Eve Dinner” diantarantya Smoked Slow roasted beef ribs eye, Kambing Guling, Assorted Chinese BBQ Duck, Chicken and Pork Belly, Prawn Thermidor juga Sushi and Sashimi Station. Selalu menjadi bagian terbaik ketika menyantap menu pencuci mulut yang ditemani dengan kemeriahan suasana Carnival sesunguhnya. Selama Dinner tamu juga akan ditemani dengan alunan Live Music Band, Face Painting Corner beserta Games dan Doorprize menarik sebelum berlanjut ke Countdown Party yang akan diadakan di area Lobby. Carnival New Year’s Eve Buffet di Botany Restaurant dibandrol seharga Rp 475,000++/orang dan sudah termasuk 3 token untuk bermain dan bersantap di area Carnival Night Market Food & Games. New Year’s Eve Dinner dimulai pukul 19.00 – 21.00 WIB di tanggal 31 Desember 2019 di Lobby Area.

Tersedia Early Bird DISKON 20% untuk reservasi New Year’s Eve Dinner sebelum tanggal 15 Desember 2019 dan juga promo Beli 1 GRATIS 1 untuk Christmas Eve Dinner dan Diskon 40% untuk Christmas Brunch dengan minimum reservasi 1 hari sebelum kedatangan. Setelah Dinner, tamu diajak untuk bersama menyambut Tahun baru 2020 di area lobby. Selama menunggu pergantian tahun, Tamu ditemani dengan alunan Live Music Band, atraksi Acrobatic Clown setinggi 2 meter, Magician, Giant Popcorn area berfoto dan tidak ketinggalan Special Cosplay Performance. Selain itu, yang membuat pesta tahun baru tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena tahun ini Holiday Inn Jakarta Kemayoran membawa konsep Carnival Food Night Market yang dimana terbagi menjadi beberapa stall jajanan pasar malam dan juga Carnival Games Night Market yang terdiri dari beberapa booth permainan pasar malam dan juga Tarot Reader.

Untuk dapat menikmati hiburan Carnival Night Market, tamu diajak untuk dapat membeli token di loket yang dibandrol seharga Rp 10,000 net/token. Semua tamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan dan juga Doorpize menarik yang akan diumumkan di akhir acara. Disamping itu, tahun ini juga tersedia Paket Bundling menarik termasuk kamar menginap dan juga New Year’s Eve Dinner Buffet dan Countdown Party yang dibandrol seharga IDR 2.600.000 nett. Paket sudah termasuk kamar menginap dengan breakfast untuk 2 orang di tanggal 31 Desember, New Year’s Eve Dinner Buffet dan Countdown Party untuk 2 orang dan fasilitas Wifi berkecepatan tinggi. Periode pemesanan mulai dari 15 November 2019 – 31 Desember 2019 dan periode menginap di tanggal 31 Desember Januari 2019.(Hs)

Related posts