Dapur Pelangi, Ambhara Hotel Dari Mata Langsung ke Rasa


Bagi yang tinggal di luar kota dan memiliki urusan pekerjaan di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya, Hotel Ambhara menjadi tempat favorit untuk menginap.Lokasi yang strategis yakni di seberang Pasaraya Blok M menjadi alasannya.

Selain sebagai tempat menginap, Hotel Ambhara yang memiliki gaya arsitektur classic modern dikenal juga sebagai tempat makan favorit. Ini dikarenakan ke-4 outlet yang dimiliki Ambhara yakni Dapur Pelangi, Seruni, Nirwana Lounge, dan Barons Pub memiliki cita rasa makanan yang sangat lezat. Dari ke-4 outlet tersebut, Pada edisi ini dapur pelangi-lah yang akan terlebih dahulu di bahas.

Kenapa dapur pelangi? Karena di outlet ini memiliki berbagai macam menu makanan yang beraneka ragam seperti Ambharawon Buntut, Bebek Goreng Kunyit, Apple Strudel, Iga Bakar Sambal Matah, Salmon Encroute, Spicy Chicken Basil Rice, Burger, French Union Soup, Mushroom Soup, Pasta Pollo Picante dan menu lainnya.

” Namun yang menjadi andalan dan banyak dipesan orang adalah Ambharawon Buntut,Bebek Goreng Kunyit, Apple Strudel, dan Iga Bakar Sambal Matah. Karena ketiga masakan tersebut memiliki rasa yang enak..enak dan enak, ” jelas Director of food and beverage Devian yang ditemui pada Selasa (9/2/2021) di Dapur Pelangi.

Untuk mengetahu rasanya, Devian pun memesan Ambharawon Buntut dan Iga Bakar Sambal Matah untuk disantap.Tak berapa lama masakan pun datang, mata pun langsung mengatakan bahwa ini rasanya lezat sehingga harus cepat disantap.

Benar saja saat menyantap buntut dan iga nya cita rasa kelezatan langsung terasa di lidah.

Usai menyantap, Gpriority pun menanyakan kepada Devian mengenai resep dari kelezatan rasa. Devian hanya mengatakan bahwa itu berkat keahlian dari chef mengenai cara pengolahannya dan juga bahan makanan yang berasal dari bahan baku yang segar, halal, dan berkualitas. ” Selain itu kita masak dari hati dan tidak meninggalkan warisan dari nenek moyang,” tegas Devian.

Nah yang bikin tambah takjub, harganya yang terbilang murah dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp.150 ribu, Anda sudah bisa menyantap menu makanan tersebut.

Selain makan di tempat, Dapur Pelangi juga menyediakan delivery order. ” Salah satu menu yang disukai oleh pelanggan delivery order adalah rendang kiloan. Rendang kiloan memiliki harga 1 kg nya 350 ribu. Dengan harga tersebut sudah free ongkos kirim dengan jarak 5 km,” kata Devian.

Nah bagi Anda yang ingin menikmati makanan di Dapur Pelangi Hotel Ambhara namun tidak sempat ke sana, bisa melakukan delivery order.(Hs.Foto.dok.GP)

Related posts