Divisi Relawan Kemenangan Drs. H. Marwan Hamami MM.- Drs. H. Iyos Somantri. M, Si, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Sukabumi 2020-2024, Gelar Silaturahmi Santunan Anak Yatim

Sukabumi, GPriority – Berbagi rezeki kepada anak yatim merupakan kebaikan yang dapat dilakukan oleh siapa saja, seperti dijelaskan dalam Al-Quran Surat Al-Baqarah ayat 220 berikut: Dan mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakalah: “Mengurus urusan mereka secara patut adalah baik, dan jika kamu bergaul dengan mereka, maka mereka adalah saudaramu; dan Allah mengetahui siapa yang membuat kerusakan dari yang mengadakan perbaikan….”.

Begitu juga dalam hadits-hadits nabi SAW banyak mengungkapkan tentang keutamaan berbuat baik kepada anak yatim, di antaranya seperti dalam hadits yang diriwayatkan Bukhari, Turmudzi, Abu Daud berikut ini: “Aku dan pemelihara anak yatim di surga seperti ini (dan beliau memberi isyarat dengan telunjuk dan jari tengahnya, lalu membukanya.”

Bertempat di Posko ARMI Jln.Raya Kadupugur, Desa Cijalingan, Kec. Cicantayan, Kab.Sukabumi, Divisi Relawan Kemenangan Drs. H. Marwan Hamami MM. – Drs. H. Iyos Somantri. M, Si, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Sukabumi, Jawa Barat, Periode 2020-2024 menggelar kegiatan silaturahmi dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim, Jumat (10/10) malam, pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai.

Menurut Erik Juniasa, panitia pelaksana kegiatan tersebut, Tim Divisi Kemenangan Nomor Urut 2 yang diketuai H.Aom Aziz memberikan santunan kepada sekitar 50 anak yatim yang berada di Kp.Kadupugur, Cicantayan. ” Acara pokoknya pemberian santunan kepada anak-anak yatim, dan diisi kegiatan temu wicara dengan masyarakat setempat dan doa bersama,” kata Erik.

Erik menambahkan, ” Insya Allah kegiatan silaturahmi semacam ini akan rutin kami adakan. Sesuai dengan tagline: Melanjutkan Kebaikan! ” pungkasnya.#( LAS)

Related posts