John Tabo -Ever Mudumi Resmi Menjabat Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Raya

Jayapura,Gpriority- Bertempat di Gedung Negara, Jayapura, pasangan bupati dan wakil bupati terpilih Mamberamo Raya, John Tabo-Ever Mudumi pada Senin pagi (13/9/2021) resmi dilantik.Pelantikan sendiri dilakukan oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe.

Nampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, Ketua Majelis Rakyat Papua, DPRD Papua, DPRD Mamberamo Raya dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Tepat pukul 09.00 WIB, acara pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan bupati dan wakil bupati Mamberamo Raya.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan John Tabo sebagai Bupati Mamberamo Raya dan Ever Mudumi sebagai Wakil Bupati Mamberamo Raya oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe.

Dalam sambutannya, Lukas Enembe mengatakan bahwa pada hari ini beliau telah melakukan pelantikan John Tabo dan Ever Mudumi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Raya periode 2021-2026.  “ Bupati adalah pimpinan tertinggi di kabupaten Mamberamo raya sehingga harus menjadi teladan bagi masyarakat yang dipimpinnya,” ucap Lukas.

Lukas Enembe dalam sambutannya juga mengatakan  bahwa kedudukan Gubernur dan Bupati , sehingga saya berharap para bupati dan wakil bupati yang baru dilantik  wajib memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Lukas Enembe dalam sambutannya juga menghimbau kepada bupati dan wakil bupati untuk turut mendukung pelaksanaannya termasuk menjaga keamanan. “ Hal ini juga merupakan salah satu kontribusi daerah dalam menyemarakkan PON Papua,” tutup Lukas Enembe. (Hs.Foto.Hs)

 

 

 

Related posts